Sunday, January 15, 2017

Cara menghilangkan jerawat secara alami

#
Cara menghilangkan jerawat secara alami dengan jeruk nipis merupakan cara alternatif. Namun belum tentu cocok untuk semua jenis kulit wajah. Obat jerawat alami ini cukup murah untuk mengatasi jerawat pada wajah. Bagi wanita remaja, jerawat memang merupakan salah satu masalah yang cukup serius dan dianggap cukup mengganggu tidak seperti kebanyakan kaum adam. Wanita remaja selalu ingin tampil cantik sempurna disetiap keadaan bahkan mereka rela mengeluarkan banyak biaya untuk menghilangkan jerawat dan bekasnya dari wajah mereka. Nah ini dia, ada satu cara yang cukup efektif untuk menghilangkan jerawat secara alami dan tanpa resiko yang besar yakni menggunakan jerup nipis.

Sebelum memulai mengatasi jerawat sangat penting untuk mengetahui jenis jerawat dan penyebab jerawa tersebut sehingga Anda dapat melakukan penanganan dengan benar dan tak beresiko pada wajah Anda, dan bila cocok maka Anda dapat mencoba menggunakan yang alami seperti jeruk nipis. Jeruk nipis ternyata memiliki banyak sekali khasiat dan manfaat untuk kesehatan, salah satunya untuk wajah karena dapat membantu mengilangkan jerawat beserta bekasnya sekaligus dapat mencerahkan wajah. Khasiat jeruk nipis untuk kecantikan sebetulnya sudah dikenal semenjak zaman nenek moyang kita dahulu. Kandungan Vitamin C yang ada pada jeruk nipis inilah yang membantu peremajaan sel-sel kulit dan melarutkan kandungan lemak pada jerawat. Sehingga dengan menggunakan jeruk nipis dapat menjadi pilihan bijak dari pada menggunakan obat-obatan yang berbahan kimia karena selain aman juga alami.

Fungsi dari vitamin C tentu sudah sangat Anda kenal, seperti mempercepat proses penyembuhan dan luka, juga menjaga daya tahan tubuh. Selain dapat diperoleh melalui bahan-bahan alami yang dikonsumsi secara langsung dan suplemen, vitamin C juga dapat diserap oleh tubuh dengan cara disuntikkan secara langsung. Manfaat suntik vitamin C dan kolagen memang cukup menarik, Tidak sedikit wanita yang menyuntikan vitamin C dan kolagen di wajah agar tampil menarik. Namun ini cukup beresiko jika dengan cara di suntikkan.

0 comments:

Post a Comment